AKU LAYU


Aku tersesat
Jatuh ke jurang sesal seumur hidup
Cintaku yang menggebu, telah menanarkan akal sehatku
Aku terbius hangatnya pelukmu
Aku terhipnotis bisik manismu
Irama jantungku mengacaukan perasaanku
Aku terjebak dalam rayumu
Dan dengan mudahnya ku bertekuk lutut dihadapanmu
Menyerahkan segala kesucian di jiwa raga
Aku hanyut
Terbuai
Memandang wajah dicermin
Aku malu memandang orang
Seolah mereka tahu dosa apa yang kubuat
Tangis tak lagi memperbaiki seperti semula
Hanya sesal dan minta ampun yang ku bisa

Ku dapati bungaku telah layu
Dan ketika kau pergi jauh meninggalkanku
Meninggalkan sejuta asa yang pudar
Meninggalkan luka dan noda
Meniggalkan cinta yang bernanah
 
Ku tersedu dalam air mata yang mengering
Memohon ampun pada yang kuasa atas dosa dan khilaf
Aku malu
pada diri yang kotor dan hina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar