KU TAK SESEMPURNA MEREKA




ini sungguh sakit…perih Jiwa ini seperti mati…lemah
 Otak ini dipenuhi pikiran aneh …aku gila, waras ku hilang
Pandang aku kekasihku
 Apakah tak ada ketulusan yang terpancar dari mata ini
Apa ku tak lagi ada   dalam hatimu
Pandang aku kekasihku
Apakah ku tak layak lagi mendapat cintamu
Ku memang tak seperti mereka yang bisa menunjukkan perhatian yang lebih pada kekasihnya
Yang ku bisa
Hanya mengirimkan sebuah sms
pagimu, pengingat makan siangmu, penghantar tidurmu
Sungguh, hanya mendengar suaramu ku sudah sangat senang
Aku hanya ingin sedikit perhatian darimu seperti yang dulu
Aku tahu banyak kesibukan yang menantimu, aku maklum
Tapi, haruskah ku juga Harus ku akui jika aku terluka dengan sikapmu
 Hati menelan airmataku yang menjadi pahit dalam sepi
Ataukah karena ku bukan apa apa lagi dalam hatimu
Tahukah kamu lelah hatiku dan otakku memikirkan kamu
Atau karena aku tak sebaik dia dan mereka yang punya kekasih
Yang membelikan pasangannya baju lucu yang menghangatkan                          
Atau membeli jam tangan yang bermerk
Memasak makanan kesukaannya
Dan hal lainnya
Ku sadar ku Tak pernah melakukannya untukmu
Ku juga tak sehebat kamu yang rela berkorban untukku
Ku hanya punya cinta yang tulus
Yang tak terukur oleh apapun
Hanya itu
Maafkan aku yang tak bisa sempurna untukmu
Karena cuma cinta dan kesetiaan ini yang kupunya
Maafkan aku…
'
'#Q TRTDUR DALAM TANGIS DAN TERBANGUN KUDAPATI DIRIKU YANG BASAH OLEH AIRMATA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar