…AKU AKAN MENGHANTAR BAHAGIA UNTUKMU…

Kesalahan terbesar yang pernah ku lakukan
Tak pernah menyadari arti hadirmu untukku
Kebodohan yang paling buruk
Tak pernah menyadari perasaanku padamu

Aku lelah mencari arti cinta sejati
Berlari dari satu pelukan ke pelukan lainnya
Yang ternyata semu
Sedang aku dan kamu
Selalu bahagia bila bersama
Dalam satu bahasa aneh yang hanya kita mengertinya
Aku menyesal terlambat menyadarinya

Dan akan sangat menyesal jika tak pernah menyadarinya
Dan mengakuinya untukmu
Sungguh ku baru sadar...
Ku tak membiarkanmu lagi tuk jenuh menunggu hatiku untukmu
Tak lagi membiarkan cemburumu memekat
Karna ku bercumbu dengan cinta semu gadis gadis lain
Tak lagi membiarkanmu kesepian
Karna ku sibuk mengurus pacar pacarku yang sebenarnya tak pernah pedul
i
Tak ku biarkan lagi airmu jatuh
Karna kini ada waktu menghapus air matamu
Tak ku biarkan lagi tangan dan tubuhmu mendingin
Karna kini ada aku tuk memelukmu

Tak kubiarkan semangatmu pudar
Karna aku akan jadi penyemangat hidupmu
Taku biarkan sedih menggayut dihatimu
Karna aku akan menghapusnya untukmu
Tak lagi ku biarkan penantian dan harapmu sia-sia
Karna kali ini dengan semuz kesungguhan yang ku puny
_bangkit ntah darimana_
Hanya untuk menghantar bahagia untukmu  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar